Apa Kaitan Berhenti Merokok dengan Bawang?

Apa Kaitan Berhenti Merokok dengan Bawang?

Hal ini sepertinya lucu tapi saya ingin menceritakan kisah pribadi saya, bagaimana bawang putih dan lobak membantu saya selama proses detoksifikasi sejak saya berhenti merokok. 
 


Beberapa hari setelah saya mengisap rokok terakhir saya, paru-paru saya penuh dengan dahak, dan saya benar-benar mengidam untuk bisa merokok, terutama setelah makan.

Menikmati sebatang rokok sehabis makan adalah satu-satunya cara untuk bisa menikmati makan, saya selalu menunggu untuk segera menyelesaikan makanan sehingga bisa segera menyalakan rokok.

Saya sering berpikir, bagaimana saya bisa meniknati  makan tanpa merokok, tidak ada yang sebanding atau pengganti lain yang cukup bagus. Apakah Anda juga mengalami hal yang sama?

Saya mencari di internet berbagai jenis makanan, yang akan mengurangi dahak dan akan memungkinkan saya untuk bernafas lebih baik dan mungkin membantu menikmati makanan saya dengan lebih baik.

Saya menemukan sejumlah besar informasi di internet tentang masalah ini, jadi saya mulai membaca, memeriksa dan menguji untuk mengetahui apa yang terbaik bagi saya.

Saya tidak tahu apakah ada penjelasan ilmiah untuk itu tapi bawang dan lobak ternyata sangat membantu, paling tidak untuk diri saya.

Di penghujung hari sambil menikmati makan malam, saya menambahkan (di sisi piring), satu siung bawang putih segar, dan terkadang setengah irisan dari lobak.

Pada awalnya agak sulit bagi saya untuk makan bawang mentah, tapi akhirnya saya menjadi terbiasa dengan hal itu, dan hari ini saya sangat menikmatinya.

Saya tidak mengharapkan Anda untuk menikmatinya juga, saya tahu rasanya cukup menyeggat, tapi itu sangat membantu saya.

Saya bisa merasakan perbedaannya setiap hari, bernafas lebih baik dan bahkan makan lebih sedikit. Saya rasa bawang mentah membantu saya menyelesaikan makan dengan cepat.

Di penghujung makan malam saya juga minum teh hangat, yang juga dikenal bisa membantu mengurangi dahak. Tujuan saya dalam artikel ini adalah untuk menunjukkan bahwa ada banyak hal yang dapat kita lakukan dan ada banyak solusi untuk kesulitan yang kita hadapi selama proses berhenti merokok.


Bagi yang tidak terbiasa dengan bawang mentah segar, saya baca bisa juga bawang putihnya direndam dulu dengan madu selama 2 minggu. Katanya ini selain meningkatkan kasiat untuk stamina, juga sangat mengurangi rasa dan aroma menyengat dari bawang. Silahkan dicoba sendiri toh tidak ada efek negatifnya.





Comments

Popular posts from this blog

Bahaya merokok

Pengertian Rokok dan Merokok

Bagaimana Menghilangkan Efek Nikotin dari Tubuh Anda